Friday 12 August 2011

Trend 2011 Car whip colleagues


Layanan sewa mobil, WhipCar, Telah berkembang menjadi Lebih Dari 300 mobil Dari 40 Yang berbeda cara membuat Tersedia untuk menyewa Dalam, Waktu Kurang Dari Tiga bulan peluncuran mobilnya. Peluncuran layanan Terbaik Yang diluncurkan di London pada Akhir April murah adalah mendapatkan traksi Mei di Seluruh Wilayah Inggris. Banyak, Sudah Bisa WhipCar Anggota mengambil keuntungan Dari sewa mobil di Bournemouth, sewa mobil murah di Bristol sewa mobil di Nottingham antara puluhan Lokasi Inggris lainnya.
"Kami sangat Senang dengan serapan murah sangat Senang dengan Jumlah berbeda cara membuat mobil sekarang Tersedia, Bisa dibilang itu Hal WhipCar cara membuat layanan sewa mobil Yang Paling beragam di mana Saja Di Dunia," kata Tom Wright, Pendiri WhipCar.
Oleh adanya WhipCar, antara mobil Pribadi Pertama kalinya untuk dapat menyewakan mobil mereka Uang untuk sopir berhak mencari cara dekat, Nyaman murah terjangkau untuk menyewa mereka. Seluruh mobil rata-rata di Inggris Hanya digunakan untuk macet Satu per hari murah WhipCar memungkinkan untuk pemilik mobil cara membuat Uang setiap kali mereka menggunakan mobil mereka Tidak. Kisaran Terbatas Lokasi Platform ini memungkinkan bahwa WhipCar Berarti memiliki kemampuan menjangkau untuk Daerah-Daerah bahwa Tidak ada layanan lain menyewa mobil.

No comments:

Post a Comment